Akselerasi Omset dengan Meta Ads

Bantu Raih 100 Juta Pertama dengan Program terima BERES ūüĒ•

Dengan Program Terima BERES ūüĒ•

Dengan Program Terima BERES ūüĒ•

1

Dibuatin Website-nya

Look & feel-nya profesional, branded, dengan konten persuasif yang meningkatkan perceived value produk.

2

Dibuat & Dikelola Iklannya

Biaya iklan per penjualan (CPR) dijagain sehingga bisnis kamu bisa dijaga ROAS-nya (Omset dari iklan).

3

Dilaporin Hasilnya

Biar kami gak dikira dukun ūüôą, kami laporin apa aja yang sudah kami lakukan, hasilnya, dan action plan berikutnya.

Our Projects

Ditangani Oleh Tim Berpengalaman

Berbagai Perubahan Algoritma Kami Atasi

Ratus Ribuan Kombinasi Campaign/Ad Set/Ads/Offering Kami Coba

Total Belanja Iklan > Rp. 2 Milyar

Belanja iklan belum termasuk pajak. Beberapa produk mampu di-scale menjadi 100 juta dalam 1 bulan namun terhenti karena stok ūüė≠

Mengiklankan 800++ Produk

Produk yang kami iklankan berasal dari berbagai kategori dan dipasarkan dengan berbagai macam ads angle.

Mengakusisi Puluhan Ribu Konsumen

Kami mengakusisi konsumen dengan berbagai saluran penjualan seperti WhatsApp, Form, ataupun WooCommerce.

Project Produk Rumah Tangga

Bisnis yang mendapatkan momentum zero to hero. Siapa tau produk kamu yang selanjutnya..
Selain mengeluarkan belasan juta gaji advertiser, graphic designer, developer, dan copywriter..

Ini Risikonya Kalau Kamu Kerjakan Sendiri

1

Tidak Percaya Diri

Kamu gak tau apakah iklan kamu itu jelek karena salah setting campaign/targeting/ads/landing page.

2

Anggaran Iklan Terbatas

Gak tau caranya gimana memaksimalkan anggaran iklan sehingga bisa mendapatkan ROAS yang maksimal.

3

Bingung Mengatur Targeting

Wajar kalau bingung! Ada jutaan kombinasi targeting yang perlu kamu tentukan. Salah targeting bisa rugi ūüėÖ

4

Iklan Kurang Kreatif dan Persuasif

Kreatif dan persuasif ada proses step-by-step nya kok. Bukan tiba-tiba seperti mendapatkan wahyu ūüôą

5

Iklan Tiba-Tiba Rugi

Penyebabnya bisa macem-macem, dan yang sulit adalah menentukan why nya, bukan solusinya. Nah, kita punya cara cari why nya.

6

Investasi Tambahan Software Marketing

Kami berinvestasi di berbagai macam software marketing dan advertising untuk memastikan hasil kerja kami efektif dan efisien.

Daftar Program klien terima BERES

B

Brief

Here goes your text ... Select any part of your text to access the formatting toolbar.

Begitu klien membayar invoice, klien perlu memberikan brief kepada kami yang berisi mengenai:

Brand/Creative Assets
Kumpulan gambar, video, testimonial, dan social media channel mengenai produk dan brand.

Keunggulan Produk, Target Pasar, & Kompetitor
Ceritakan bagaimana produk kamu lahir. Biasanya SWOT produk akan lebih mudah terdefinisi.

E

Evaluasi

Here goes your text ... Select any part of your text to access the formatting toolbar.

Brief yang diberikan klien akan kami evaluasi dan digunakan sebagai referensi untuk virtual meeting selanjutnya. Pada tahap ini, kami akan melakukan

Triple Checkup

  1. Social Media Channel
  2. Meta Ads Campaign & Tracking
  3. Competitor Intelligence

Dikarenakan proses evaluasi brief memakan banyak waktu, brief yang sudah masuk dan ditahap evaluasi tidak dapat dirubah dengan alasan apapun dikarenakan proses evaluasi sudah berjalan.

R

Rapat

Here goes your text ... Select any part of your text to access the formatting toolbar.

Virtual meeting ini akan menjadi kick-off meeting yang dilakukan via Google Meet. Kami akan mempresentasikan hasil evaluasi brief yang diberikan klien dalam bentuk action plan beserta timeline.

Hal-hal yang akan dipresentasikan

  1. Meta Ads Campaign Planning
  2. Landing Page Optimization Plan
  3. Creative Ads ideas

Pengambil keputusan wajib ikut sehingga diskusi dan keputusan virtual meeting bisa berjalan dengan lancar & tepat.

E

Eksekusi

Here goes your text ... Select any part of your text to access the formatting toolbar.

Eksekusi dilakukan begitu klien setuju dengan action plan beserta timeline pada hasil rapat. Project yang sudah masuk tahap eksekusi tidak dapat di-revisi dengan alasan apapun.

Normalnya, kami membutuhkan waktu 7 hari kerja untuk mengeksekusi strategi klien baru.

Jika terdapat hal-hal force majeur yang menyebabkan revisi dilakukan ketika tahapan eksekusi tengah dilakukan, klien akan mendapatkan antrian baru sehingga waktu hari kerja bertambah.

S

Selebrasi

Here goes your text ... Select any part of your text to access the formatting toolbar.

Selebrasi merupakan konsep syukur atas apa yang telah kita lakukan sebelumnya, baik itu berhasil ataupun tidak, karena di pemasaran digital, setiap data berharga.

Selebrasi merupakan aktifitas laporan mingguan/2-mingguan mengenai kinerja kampanye yang sudah dilakukan beserta action plan dan timeline berikutnya.

Sangat penting untuk brand memutuskan disetujui atau tidaknya action plan yang diberikan pada waktu ini sehingga dapat cepat dieksekusi.

Disamping itu, jika terdapat rencana promo, klien perlu berkoordinasi min. 7 hari sebelumnya agar bisa terintegrasi dengan Meta Ads campaign.

Begitu klien membayar invoice, klien perlu memberikan brief kepada kami yang berisi mengenai:

Brand/Creative Assets
Kumpulan gambar, video, testimonial, dan social media channel mengenai produk dan brand.

Keunggulan Produk, Target Pasar, & Kompetitor
Ceritakan bagaimana produk kamu lahir. Biasanya SWOT produk akan lebih mudah terdefinisi.

Brief yang diberikan klien akan kami evaluasi dan digunakan sebagai referensi untuk virtual meeting selanjutnya. Pada tahap ini, kami akan melakukan

Triple Checkup

  1. Social Media Channel
  2. Meta Ads Campaign & Tracking
  3. Competitor Intelligence

Dikarenakan proses evaluasi brief memakan banyak waktu, brief yang sudah masuk dan ditahap evaluasi tidak dapat dirubah dengan alasan apapun dikarenakan proses evaluasi sudah berjalan.

Virtual meeting ini akan menjadi kick-off meeting yang dilakukan via Google Meet. Kami akan mempresentasikan hasil evaluasi brief yang diberikan klien dalam bentuk action plan beserta timeline.

Hal-hal yang akan dipresentasikan

  1. Meta Ads Campaign Planning
  2. Landing Page Optimization Plan
  3. Creative Ads ideas

Pengambil keputusan wajib ikut sehingga diskusi dan keputusan virtual meeting bisa berjalan dengan lancar & tepat.

Eksekusi dilakukan begitu klien setuju dengan action plan beserta timeline pada hasil rapat. Project yang sudah masuk tahap eksekusi tidak dapat di-revisi dengan alasan apapun.

Normalnya, kami membutuhkan waktu 7 hari kerja untuk mengeksekusi strategi klien baru.

Jika terdapat hal-hal force majeur yang menyebabkan revisi dilakukan ketika tahapan eksekusi tengah dilakukan, klien akan mendapatkan antrian baru sehingga waktu hari kerja bertambah.

Selebrasi merupakan konsep syukur atas apa yang telah kita lakukan sebelumnya, baik itu berhasil ataupun tidak, karena di pemasaran digital, setiap data berharga.

Selebrasi merupakan aktifitas laporan mingguan/2-mingguan mengenai kinerja kampanye yang sudah dilakukan beserta action plan dan timeline berikutnya.

Sangat penting untuk brand memutuskan disetujui atau tidaknya action plan yang diberikan pada waktu ini sehingga dapat cepat dieksekusi.

Disamping itu, jika terdapat rencana promo, klien perlu berkoordinasi min. 7 hari sebelumnya agar bisa terintegrasi dengan Meta Ads campaign.

  • Starter Package
    Ads Spend Maks. 30 juta / bulan
    Rp.2,5juta
    per bulan
    • 1 Landing Page
    • 5 Image Ads
    • 1 Video Ads
    • Copywriting
    • Business Manager Set Up
    • Manajemen Iklan (testing & scaling)
    • Facebook Ads Tracking Set Up
    • TikTok Ads Tracking Set Up
    • Google Ads Tracking Set Up
    • Riset Pasar Mendalam
    • Riset Kompetitor
    • Laporan Iklan Mingguan
  • Growth Package
    Ads Spend > 30 juta / bulan
    Contact Us
    untuk biaya bulanan
    • E-Commerce Website
    • Multiple Image Ads
    • Multiple Format Video Ads
    • Copywriting
    • Business Manager Set Up
    • Manajemen Iklan (testing & scaling)
    • Facebook Ads Tracking Set Up
    • TikTok Ads Tracking Set Up
    • Google Ads Tracking Set Up
    • Riset Pasar Mendalam
    • Riset Kompetitor
    • Laporan Iklan Mingguan
  • Welcome Package
    Ads Spend Maks. 30 juta / bulan
    Rp.499ribu
    per minggu
    • Optimasi Landing Page
    • Split Test/Scaling Up
    • 5 Image Ads
    • Business Manager Set Up
    • Facebook Ads Tracking Set Up
    • TikTok Ads Tracking Set Up
    • Google Ads Tracking Set Up
    • Riset Pasar Mendalam
    • Riset Kompetitor
    • Laporan Iklan Mingguan
    • Bisa konsultasi harian
  • Starter Package
    Ads Spend Maks. 30 juta / bulan
    Rp.2,5juta
    per bulan
    • 1 Tahun Domain & Hosting
    • 1 Landing Page
    • 12 Image Ads
    • 1 Video Ads
    • Copywriting
    • Business Manager Set Up
    • Manajemen Iklan (testing & scaling)
    • Facebook Ads Tracking Set Up
    • TikTok Ads Tracking Set Up
    • Google Ads Tracking Set Up
    • Riset Pasar Mendalam
    • Riset Kompetitor
    • Laporan Iklan Mingguan
    • Bisa konsultasi harian
Masih ragu?

Jadwalkan virtual meeting GRATIS dengan Meta Ads Expert kami

  • FREE Checkup
  • FREE Strategy
  • No Commitment

FAQ

  • Berapa Anggaran Iklan Yang Direkomendasikan?

    Kami merekomendasikan anggaran iklan setidaknya Rp. 50.000 per hari

  • Apakah Sudah Termasuk Materi Foto dan Video?

    Belum, materi foto dan video produk disediakan oleh klien. Tugas kami adalah meracik foto dan video tersebut agar memiliki konversi penjualan yang tinggi.

  • Bagaimana Kebijakan Landing Page (Website)?

    Website dapat diakses sepanjang klien aktif bekerja sama dengan kami.

    Jika klien langsung melakukan kerja sama selama min. 6 bulan, landing page akan aktif selama 1 tahun.

  • Bagaimana Jika Klien Sudah Memiliki Website?

    Kami akan iklankan dengan website yang klien miliki berikut dengan optimasi landing page nya

  • Apakah Ada Jasa Pembuatan Website Saja?

    Ada. Silahkan hubungi kami di sini.

Disclaimer
Harap dicatat! Walau program kami diracik dari pengalaman bertahun-tahun, dengan melakukan banyak testing struktur/targeting/ads/offering, dan menghabiskan dana milyaran rupiah, kami tidak dapat menjamin hasil akhir yang sama untuk setiap brand.
Situs web ini adalah entitas yang sepenuhnya terpisah dan independen dari Facebook atau Meta dalam bentuk apapun. Kami bukan afiliasi atau afiliasi terdaftar dari Facebook atau Meta, atau perusahaan atau produk apa pun yang terkait.